Friday 26 June 2009

Cinta Fitri: EDAN!!! (bag: 1)

HAH?? MAU JADI SINETRON RAMADHAN??
Bentar-bentar… Shireen Sungkar pake kerudungan? Sekarang bukan biro periklanan tapi Pondok Pesantren? Mischa jadi guru Madrasah? Sekarang kegiatan mereka bukannya berebut warisan tapi tadarusan? Apa? Apa?? Apa??? APAAAAA???

APANYA YANG BAKALAN RAMADHAN???

Jujur aja, gue benci banget sinetron. Asli. Ceritanya menjual mimpi kata gue mah. Ga masuk akal dan ga realistis aja. Mengawang-awang. Ga jauh seputar berebut lekong atau warisan. Dan yang jahat tuh bangsaaaaaaaat banget. Yang baeknya begoooooo banget.

I mean, c’mon, folks…

Itu pembodohan, bukan hiburan. Karena faktanya, ga ada kan keluarga yang sampe bunuh-bunuhan, racun-racunan, konspirasi, sekongkol, dan macem-macemnya itu di kehidupan nyata? Oke, ada mungkin. Tapi, itu ga mencerminkan kehidupan kita aja.

Emang juga pasti ada benturan-benturan yang gesekan-gesekan antar anggota keluarga yang kayak gitu, tapi ga gitu-gitu amat kok. Itu mah dramatisir aja, menurut gue.

Wake up and smell the coffee. Bangun… bangun… makan nasi pake KFC… (*nyahahaha)

Kata gue mah ya, simple aja. Namanya juga hiburan, yang menghibur-lah. Begitu kita jedet tipi, penat-penat kita tuh sirna. (*cieeeee….). kalo dijejelin lagi sama cerita yang susaaaaaaaah dan gloomy gitu, gue sih ga merasa terhibur. Ga tau gimana kalian?

Tapi, ga suka bukan berarti melarang, toh?

4 comments:

  1. gampang di tebak alurnya....

    monoton banget!!!! tapi nyokap gw suka ?
    gimana dounk?

    ReplyDelete
  2. iya..bosen g abis2..

    kapan selesainya ia..

    huh

    ReplyDelete
  3. ni sinetron bntr lg kyk sinetron tersanjung deh...
    yg ga abis2nyaaa..wkwkwkwkwkwkwk

    btw,mampir yah k blog aq, www dreamworld-fullinside.blogspot.com
    maacciiiii :D

    ReplyDelete
  4. Guys...pada dateng gak kmrn di pesta blogger????pada tau kan ada pesta blogger di jakarta??

    ReplyDelete