Friday 26 June 2009

Cinta Fitri: EDAN!!! (bag: 2)

Toh ada orang yang menemukan kenikmatan dan manfaat hiburan dari acara itu. Ada yang malah makan dari situ. Dan buktinya tetap aja diproduksi, artinya ka nada yang nonton. Nah, ya sudah…

Oke.

Sekarang, gue ga suka kalo acara seperti ini masuk ke bulan Ramadhan segala. Tolong dong, bapak-bapak, ibu-ibu… Siapa yang punya anak.. (*sepertinya ada yang salah dengan kalimat ini… apa ya…)

Satu dari 12 bulan. 30 dari 365 hari: KAMI INGIN CUCI DOSA!

Gue nangkep kecenderungan, sejak tenggelamnya Aa Gym (*asa kapal Titanic. huahahaha), gaung da’wah ga kedengeran lagi selama bulan puasa. Lawak-lawak-dan lawak, sinet-sinet-dan sinet.

Uje jarang tampil, Arifin Ilham ga gitu popular, Zainuddin MZ asik berpolitik, mana lagi?

Bener-bener kurang banget ceramah-ceramah gitu. Dan itu ngeselin. Sumpah. Dulu mah masih mending, di acara lawak itu masih ada ustadznya yang memberikan hikmah dari suatu fragmen humor (*walaupun palingan Cuma 30 detik, tapi bolehlah… At least ada niat walaupun ga ikhlas…)

Sekarang mah ga ada…

Teman, Cuma satu pesan gue: jadilah cerdas.

4 comments:

  1. lho??? lo bilang si fitri edan??? bilangin loh...hehehe koment balik!!!

    ReplyDelete
  2. yup....
    padahal aa gym kan ga ngelakuin kesalahan...

    whats wrong with poligami?

    ReplyDelete
  3. Tolong dong, bapak-bapak, ibu-ibu… Siapa yang punya anak..
    gw tau nih bait lagu **** - men**** Jodoh kan??hehe sotoy gw

    ReplyDelete
  4. wadu2 ibuuu jangan ampe ga shalat traweh yaah...

    ReplyDelete